Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

30 January 2013

Must Watch: Video Klip 'Gangnam Style' versi Flip Book (Amazing!)


Fenomena lagu Gangnam Style yang dibawakan oleh PSY memang luar biasa. Selain videonya memuncaki video paling banyak ditonton sepanjang masa di YouTube (1,2 milyar lebih penonton dan terus bertambah!), lagu ini juga telah banyak yang memparodikannya. Namun untuk yang satu ini menurut saya patut untuk diberikan penghargaan atas hasil yang telah ia kerjakan.

Sebuah video YouTube yang diupload oleh account yang bernama etoilec1, yang telah di re-upload ulang oleh account YouTube yang lain memperlihatkan sebuah video animasi Flip Book dari video klip lagu Gangnam Style. Flip book sendiri adalah sebuah buku dengan serangkaian gambar yang berbeda-beda secara bertahap dari satu halaman ke halaman berikutnya, sehingga ketika halaman berubah cepat, gambar yang muncul akan terlihat hidup dengan mensimulasikan gerak atau beberapa perubahan lainnya (wikipedia).

Dengan menyaksikan video ini, saya yakin (at least for me) anda akan berdecak kagum. Langsung saja kita saksikan video klip Gangnam Style versi flip book berikut. Watch below!



Inilah video klip Gangnam Style versi flip book, enjoy!


Flip book sendiri merupakan cara membuat animasi yang paling awal mula sebelum akhirnya kehadiran komputer yang memudahkan membuat animasi versi digital. Memang dibutuhkan banyak gambar dan kertas untuk membuat gambar akan terlihat hidup ketika dibuka secara cepat. Mungkin cara 'lawas' ini menjadi pertimbangan mengapa metode ini sudah jarang digunakan lagi.

Namun, kita patut memberikan apresiasi kepada mereka yang telah membuat satu video klip penuh lagu yang paling terkenal saat ini dan dituangkan dalam bertebal-tebal kertas sehingga hasilnya dapat anda saksikan seperti diatas. What a Great and Amazing job! So, what did you think?

Artikel Terkait

2 comments

4 February 2013 at 16:33  

bener tuh lagi ngetrend,,

4 February 2013 at 16:35  

salam kenal nich,,

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP