Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

09 January 2013

Kingston Memperkenalkan "Pertama Di Dunia" Flash Disk 1TB


Beberapa tahun lalu, flash disk (flash drives) memiliki kapasitas penyimpanan data yang terbatas beberapa megabytes saja. Tetapi itu dulu, sekarang anda tidak perlu lagi external hard disk untuk menyimpan file-file anda yang besar atau file satu komputer anda. Karena Kingston mengumumkan produk flash disk terbaru mereka.

The DataTraveler HyperX Predator 3.0 adalah namanya. Sebuah flash disk yang sangat kecil tetapi mempunyai kapasitas penyimpanan sangat besar, yaitu 1 terabyte (1TB) atau sama dengan 1000GB. Menjadikan flash disk ini menjadi flash disk pertama di dunia yang berkapasitas 1TB.

Wow, hanya dengan flash disk kecil ini kita bisa menyimpan banyak file bahkan sampai ribuah video kualitas HD. Tidak perlu lagi external hard disk. Read more!




The DataTraveler HyperX Predator 3.0 menawarkan kecepatan transfer hingga 240MB per detik saat membaca data dan hingga 160MB per detik saat menulis data. Dan dengan casing logam, flash disk ini dibuat untuk tahan lama. Plus dengan garansi lima tahun.

Bentuk kecil, kapasitas besar. Tidak perlu lagi External Hard disk.

Saat ini DataTraveler HyperX Predator tersedia untuk kapasitas 512GB (-yang juga sudah cukup besar-), sedangkan untuk versi kapasitas 1TB akan dirilis pada kuartal pertama tahun ini.

Untuk harga, kapasitas 512GB dibandrol usd 1.750 atau sekitar Rp. 17 jutaan (kurs 9800). Sedangkan untuk kapasitas 1TB dipastikan akan lebih mahal dari kapasitas 512GB.

Bagaimana, anda tertarik untuk memiliki flash disk Kingston HyperX Predator 1TB ini?. Untuk spesifikasi dan info lebih lengkap, langsung saja kunjungi situs Kingston.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP