Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

31 August 2012

Amazing: Miniatur Kota San Fransisco Terbuat dari Tusuk Gigi [Video + Pic]


Sehabis makan sebagian dari kita mungkin pernah menggunakan tusuk gigi untuk membersihkan sisa-sisa makanan pada gigi kita. Namun ditangan seorang yang bernama Scott Weaver, tusuk gigi yang kecil tersebut disulap menjadi miniatur kota San Francisco yang indah.

Untuk membuat miniatur kota San Fransisco ini, Scott menghabiskan sekitar 100.000 tusuk gigi. Menghabiskan waktu estimasi sekitar 3000 jam dalam kurun waktu 35 tahun terakhir. Wow, angka waktu yang luar biasa. Miniatur kota yang terbuat dari tusuk gigi ini mewakili tempat-tempat terkenal di kota San Fransisco, Amerika Serikat. Seperti naga yang mewakili Chinatown, Humphrey the Whale, Rice A Roni cable cars, dan yang terkenal jembatan Golden Gate.

Dalam video berikut, kita akan diajak tur 'keliling' kota San Fransisco menggunakan bola pimpong sembari di pandu dan dijelaskan oleh Scott sendiri. Langsung saja saksikan video tur miniatur kota San Fransisco yang terbuat dari tusuk gigi. Watch below!





Berikut saya postingkan juga beberapa foto-fotonya yang bisa anda lihat model yang lain pada account Flickr Scott Weaver:










Sesuatu hal yang kita anggap kecil dan tidak berharga, kadang-kadang ditangan seseorang yang memiliki keahlian khusus, bisa mejadi karya seni yang luar biasa menakjubkan, seperti halnya tusuk gigi kecil itu. Bagaimana menurut anda? kagum?.

Via thisiscolossal

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP