Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

06 September 2012

Watch: Aksi Jeremy Renner Dalam Trailer Film 'Hansel And Gretel: Witch Hunters'


Dongeng klasik yang sudah melegenda dan dikenal diseluruh dunia Hansel and Gretel kini telah kembali diadaptasi ke layar lebar dalam versi modern berjudul Hansel And Gretel: Witch Hunters.

Filmnya akan mengisahkan tentang kakak beradik Hansel dan Gretel yang mengalami kejadian traumatis di rumah mereka ketika masih kecil. 15 tahun berselang, mereka kini telah tumbuh dewasa dan menjadi team yang hebat untuk membasmi semua penyihir yang ada di seluruh dunia.

Film ini dibintangi oleh Jeremy Renner (THE BOURNE LEGACY) sebagai Hansel dan Gretel dibintangi oleh aktris cantik Gemma Artenton (PRINCE OF PERSIA). Penasaran seperti apa aksi mereka berdua dalam trailer film Hansel and Gretel: WItch Hunters, langsung saja simak trailernya. Watch below!



Hansel And Gretel: Witch Hunters disutradarai oleh Tommy Wirkola, Sutradara asal Norwegia ini sebelumnya membuat film zombie yang banyak dipuji oleh publik Internasional berjudul Dead Snow. Hansel and Gretel: Witch Hunters akan dirilis tanggal 13 Januari 2013 (USA) dalam format 2D dan 3D.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP