Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

04 May 2012

Must Watch: Trailer Kedua Film 'The Expendables 2'


Akhir pekan minggu ini semakin ramai dengan banyaknya trailer film yang online di internet. Setelah kita melihat trailer film The Amazing Spider-Man, kali ini kita akan melihat trailer film yang tidak kalah mengagumkan. Film tersebut adalah The Expendables 2.

Setelah melihat trailer pertamanya dan 12 karakter poster, tentunya anda akan semakin penasaran bagaimana dengan trailer keduanya. Dipenuhi dengan aktor laga seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Randy Couture, Liam Hemsworth, Jean Claude Van Damme, Bruce Willis dan tentu saja siapa lagi kalau bukan Arnold Schwarzenegger (lihat juga poster mereka masing-masing), fim ini menawarkan adegan full action yang cukup lama tidak kita saksikan di layar lebar. Trailer kali ini penuh dengan adegan action dan ledakan yang dahsyat dari film sebelumnya.

Penasaran seperti apa aksi para aktor laga tersebut, langsung saja saksikan trailer film The Expendables 2. Check it out below!






The Expendables 2 disutradarai oleh Simon West (Con Air, Lara Croft: Tomb Raider, The Mechanic). Para pemain pada film yang pertama akan kembali beraksi seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, Mickey Rourke, Terry Crews dan Jet Li. Dalam sekuel kedua film ini juga dibintangi oleh Liam Hemsworth, Scott Adkins, Chuck Norris, Jean-Claude Van Damme, Arnold Schwarzenegger and Bruce Willis. Film ini akan dirilis 17 Agustus 2012 (USA).

Artikel Terkait

1 comment

7 July 2012 at 14:03  

ini film keren sekali,,udah lama saya menunggunya

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP