Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

17 March 2012

Watch: Trailer Film Samurai X Live Action, 'Rurouni Kenshin'


Film animasi menjadi daya tarik sendiri untuk diadaptasi kedalam versi live action. Setelah animasi manga Bleach segera diangkat kelayar lebar, sebelum itu salah satu film animasi yang tak kalah seru yang pernah hits di tanah air, Samurai X, segera dirilis Agustus tahun ini.

Sebuah film yang diadaptasi dari manga dan serial anime favorit yang juga dikenal dengan judul Samurai X atau dalam versi manga dan animenya berjudul Rurouni Kenshin telah dirilis trailer terbarunya. Dalam trailer ini kita akan menyaksikan adegan perkelahian pendekar samurai, Battosai 'Si Pembantai' yang seru dibandingkan versi animasinya. Bagi anda penggemar animasi Samurai X, anda patut menyaksikan trailer ini.

Langsung saja saksikan trailer film Samurai X - Rurouni Kenshin. Watch below!






Dan inilah poster film Rurouni Kenshin:


Samurai X atau dalam versi manga dan animenya berjudul Rurouni Kenshin mengisahkan tentang pengembaraan seorang samurai legendaris bernama Kenshin Himura. Ia dikenal sebagai Battousai ‘Si Pembantai’. Seorang samurai yang memiliki keahlian beladiri yang sangat tinggi yang sangat ditakuti oleh para lawannya karena memiliki teknik yang sempurna.

Samurai X - Rurouni Kenshin tayang 25 Agustus 2012 di Jepang. Silahkan kunjungi situs resminya untuk info lebih detail disini. Exited?

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP