Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

18 March 2012

Must Watch: Trailer Film 'Prometheus'


Satu lagi film sci-fi yang layak untuk anda tonton tahun ini. Fox baru-baru ini merilis trailer terbaru film sci-fi yang berjudul Prometheus. Film yang bercerita tentang sebuah tim penjelajah untuk menemukan petunjuk asal usul manusia di Bumi hingga mengarahkan mereka dalam perjalanan menuju sudut paling gelap alam semesta.

Dalam trailer ini kita akan menyaksikan suasana ruang angkasa yang begitu menakjubakan, diarahkan oleh sutradara kawakan Ridley Scott, film ini akan membawa anda ke 'dunia lain'. Trailer ini juga menampilkan adegan-adegan yang mendebarkan dan back sound yang membuat anda berdecak kagum.

Langsung saja saksikan trailer film Prometheus. Watch below!






Plot: Sebuah tim penjelajah untuk menemukan petunjuk asal usul manusia di Bumi, yang mengarahkan mereka kedalam perjalanan menuju sudut paling gelap alam semesta. Di sana, mereka harus melawan pertempuran yang mengerikan untuk menyelamatkan masa depan umat manusia.

Prometheus disutradari oleh Ridley Scoot (Alien, Gladiator, Black Hawk Down, Kingdom of Heaven, dan Robin Hood). Film ini diperankan oleh beberapa nama yang telah kita kenal seperti Charlize Theron, Noomi Rapace, Idris Elba dan Michael Fassbender. Prometheus tayang di bioskop 8 Juni 2012 (USA).

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP