Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

24 January 2012

Amazing (again), Seekor Kadal Menyelamatkan Temannya yang Terjatuh (Foto)


Masih ingat dengan postingan saya mengenai sepasang kadal yang sedang jatuh cinta dan membentuk bentuk hati yang sempurna? Kalau tidak ingat atau belum baca, silahkan di baca disini. Sang fotographer, Alexsey Tymoshenko (19) yang sebelumnya mengambil foto cerita ini, kembali mengabadikan momen yang tak kalah indah.

Kali ini objek fotonya tetap sama yaitu sepasang kadal. Seekor kadal dengan respons yang cepat, tertangkap kamera saat menangkap temannya yang terjatuh. Foto ini diambil ketika pasangan kadal ini sementara berjemur diatas tanaman ketika salah satu dari mereka nyaris jatuh ke tanah. Dia pindah terlalu tiba-tiba dan mengguncang tanaman tempat mereka berada, menyebabkan kadal tersebut kehilangan keseimbangan dan akhirnya terjatuh dari tempatnya bertengger.

Namun saat terjatuh, kadal yang satunya secara berani berhasil melompat dan menyelamatkannya. Langsung saja lihat foto hasil cepretan Alexsey. See below!





“Aku mengambil foto-foto ini di rumah musim panas milik orangtua saya. Ini benar-benar membuat saya terkejut, dan beruntungnya aku mempunyai kamera untuk mengabadikan momen ini.” tutur fotografer asal Ukraina itu.

Alexey merupakan mahasiswa teknik mesin di sebuah Universitas di Ukraina dan fotografi adalah hobinya. Lihat juga foto-foto karya Alexey disini.

Via ManadoToday

Artikel Terkait

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP