Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

13 October 2011

Must Watch: Trailer Film Superhero 'The Avengers'


Akhirnya setelah sekian lama ditunggu-tunggu, film yang menggabungkan para superhero Marvel, The Avengers akhirnya telah dirilis trailernya. Sukses dengan film superhero mereka, Marvel akhirnya membuat film untuk semua pahlawan superhero mereka. Dalam film The Avenger ini, para superhero yang bergabung adalah Captain Amerika, Iron Man, Thor, Hawkeye, Black Widow dan Hulk.

Dalam trailer ini kita akan melihat adegan yang sangat keren dengan menampilkan spesial efek yang tidak kalah fantastis dari film Superhero ini masing-masing terdahulu. Dalam film ini, yang menjadi musuh para superhero ini adalah Loki, yang juga menjadi musuh dalam film Thor sebelumnya.

Langsung saja saksikan trailer film The Avangers dibawah ini. Watch below!










Ketika musuh tak terduga muncul yang mengancam keselamatan dan keamanan global, Nick Fury (Samuel L. Jackson), direktur badan penjaga perdamaian internasional yang dikenal sebagai SHIELD, membutuhkan sebuah tim untuk menarik dunia kembali dari jurang bencana.

Film yang bertabur bintang ini disutradarai oleh Joss Whedon dan diperankan beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Hemsworth (Thor), Chris Evans (Captain America), Mark Ruffalo (Hulk), Scarlett Johansson (Black Widow), Jeremy Renner (Hawkeye). The Avengers akan dirilis di Amerika 4 Mei 2012.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP