Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

04 June 2011

Must Watch: Trailer Film Rise of the Planet of the Apes


Kalau anda pecinta film, anda tentunya mengetahi film yang satu ini, yaitu film Planet of the Apes (2001). Film ini akan dibuat ulang atau Reboot yang akan diberi judul Rise of the Planet of the Apes.

Dalam versi baru film ini menggunakan teknologi WETA, yang mana semua dari tampilan CGI pada setiap kera menggunakan gerakan asli manusia, termasuk Caesar (tokoh kera utama), yang dimainkan oleh Andy Serkis. Film ini cukup menarik karena semua kera kelihatan cukup realistis, dibandingkan dengan film klasik (yang mana aktor menggunakan pakaian kera).

Fox telah merilis theatrical trailer film Rise of the Planet of the Apes ini. Dalam trailer ini kita diberikan gambaran cerita tentang film ini. Ok, langsung saja lihat trailer film ini, watch below;





Bila film sebelumnya berseting di suatu planet, maka film kali ini akan berseting di kota San Francisco saat ini. Seorang ilmuwan muda yang menjadi tokoh penting dalam perang antara manusia dan kera. Franco telah menguji Alzheimer untuk menyembuhkan kera, tetapi salah satu dari mereka, bernama Caesar, mulai berkembang pesat, sehingga ia membawanya pulang untuk tinggal bersama dia dan melindunginya dari dokter yang kejam. Akan tetapi evolusi kera tak terelakkan lagi. Planet of the Apes akan ditayangkan di bioskop pada 5 Agustus 2011 (USA).

Artikel Terkait

2 comments

4 June 2011 at 16:21  

wow keren sekali sobat..nice info

4 June 2011 at 18:45  

versi baru yah?

saya baru tahu, keren kyknya :D

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP