Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

05 June 2011

Hati Merdeka: Trilogi Terakhir Film Merah Putih III


Akhirnya film trilogi Merah Putih untuk seri terakhir segera dirilis. Film ke tiga dari trilogi Merah Putih ini berjudul Hati Merdeka. Pada postingan saya sebelumnya mengenai film ini yaitu Merah Putih (lihat trailernya disini), kemudian film kedua Darah Garuda (lihat trailernya disini) cukup mendapat respon positif dari para pencinta perfilman nasional.

Hati Merdeka, adalah trilogi dari film sebelumnya yaitu Merah Putih dan Darah Garuda. Film ini masih mengisahkan perjuangan pasukan khusus Jenderal Sudirman yang dipimpin Kapten Amir (Lukman Sardi) bersama anak buahnya yakni Letnan Tomas (Donny Alamsyah), Letnan Dayan (Teuku Rifnu Winaka), Letnan Marius (Darius Sinathrya) serta Senja, perempuan satu-satunya dalam pasukan ini yang diperankan Rahayu Saraswati.

Film berlatar belakang agresi militer Belanda II pada 1948. Yang menjadi tugas Kapten Amir mengatur strategi menghancurkan kekuatan Belanda dengan berbagai strategi. Tertarik untuk menyaksikan trailer film Hati Merdeka ini, langsung saja lihat dibawah ini, check it out below!









Dengan latar belakang masa-masa kelam revolusi di awal tahun 1948, HATI MERDEKA mengikuti perjalanan sekelompok kadet yang kemudian menjadi pasukan gerilya elit setelah kejadian pembunuhan massal para kadet calon prajurit di tahun 1947 (sebuah cerita yang didasarkan kisah nyata tentang perang yang mengakibatkan terbunuhnya kedua paman Hashim pada peristiwa Lengkong tahun 1946).

Hati Merdeka disutradarai oleh Yadi Sugandi dan Conor Allyn. Selain sebagai sutradara, Conor Allyn juga bertindak sebagai produser dan penulis. Film produksi Media Desa Indonesia dan Margate House Film ini akan ditayangkan dibioskop-bioskop kesayangan anda diseluruh Indonesia pada tanggal 9 Juni 2011. Don't miss it!

Artikel Terkait

1 comment

13 June 2011 at 15:28  

FILM yang pertama dan kedua bgus,,mudah"an film yan ke 3 ini tambah bagus

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP