Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

01 June 2011

Judul dan Tanggal Penayangan Film The Hobbit Diumumkan


Salah satu film yang menjadi favorite saya adalah The Hobbit. Sebelumnya saya telah memposting video pengambilan gambar perdana film The Hobbit ini. Info terbaru mengenai film ini adalah bahwa film ini akan dibagi menjadi dua seri. New Line Cinema, Warner Bros. Pictures dan MGM telah mengumumkan judul film dan tanggal penayangan film ini secara resmi.

Film pertama akan diberi judul The Hobbit: An Unexpected Journey yang akan dirilis 14 Desember 2012 dan film kedua berjudul The Hobbit: There and Back akan dirilis 13 Desember 2013. Kedua film tersebut akan berseting 'Middle-earth' 60 tahun sebelum kisah Lord of the Ring yang telah di filmkan sebelumnya oleh Peter Jackson sepuluh tahun lalu dan merupakan film trilogi yang cukup sukses.

Kisah film The Hobbit adalah tentang perjalanan Bilbo Baggins (Martin Freeman), yang ikut dalam pencarian yang epik untuk merebut kembali Kerajaan Dwarf, yang telah lama ditaklukkan oleh naga Smaug. Berikut para pemain dalam film The Hobbit (via comingsoon) yang sebagian dari mereka sebelumnya pernah membintangi Film Lord Of The Ring. Read more below!




Ian McKellen kembali berperan sebagai Gandalf the Grey, karakter yang sebelumnya ia perankan di film "The Lord of the Rings" trilogy, dan Martin Freeman sebagai Bilbo Baggins. Dan beberapa pemain dari film "The Lord of the Rings" mereka adalah: Cate Blanchett sebagai Galadriel; Orlando Bloom sebagai Legolas; Ian Holm sebagai the elder Bilbo; Christopher Lee sebagai Saruman; Hugo Weaving sebagai Elrond; Elijah Wood sebagai Frodo; dan Andy Serkis sebagai Gollum. Para pemain baru lainnya adalah Richard Armitage, Jed Brophy, Adam Brown, John Callen, Stephen Fry, Ryan Gage, Mark Hadlow, Peter Hambleton, Stephen Hunter, William Kircher, Sylvester McCoy, Bret McKenzie, Graham McTavish, Mike Mizrahi, James Nesbitt, Dean O’Gorman, Lee Pace, Mikael Persbrandt, Conan Stevens, Ken Stott, Jeffrey Thomas and Aidan Turner.

Ke dua film ini di bawah arahan Peter Jackson dan menggunakan kamera 3D digital dan stereo teknologi terbaru. Pembuatan film ini dilakukan di Stone Street Studios, Wellington, dan pada lokasi sekitar Selandia Baru. The Hobbit di produksi oleh New Line Cinema dan MGM, dengan produksi dikelola oleh New Line. Warner Bros Pictures menangani distribusi ke seluruh dunia. Dan untuk lisensi televisi internasional ditangani oleh MGM.

Jika anda tertarik untuk mengikuti berita mengenai film ini, anda bisa mengikuti update terbaru melalui kategori/label The Hobbit.

Artikel Terkait

1 comment

1 June 2011 at 11:02  

Selamt Pagi..

Filmnya pasti seru nih...

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP