Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

18 April 2011

Watch - Shooting Perdana Film 'The Hobbit' [It's Wonderful]


Anda tentunya pernah menonton Trilogi film The Lord of The Ring. Film tersebut merupakan salah satu film favorite saya. Dalam film tersebut, anda tentunya mengetahui (bila pernah menonton filmnya) tokoh Bilbao Baggins, salah satu dari bangsa Hobbit. Nah, kali ini sang sutradara Peter Jackson yang sebelumnya menyutradarai Trilogi LOTR, kembali akan mengarahkan film yang bisa dikatakan 'lanjutan' dari film LOTR yang akan diberi judul THE HOBBIT.

Film yang berseting 'Middle-earth' 60 tahun sebelum kisah Lord of the Ring yang telah di filmkan sebelumnya oleh Peter Jackson sepuluh tahun lalu dan merupakan film trilogi yang cukup sukses. Para crew atau tim film LOTR akan kembali untuk membuat film The Hobbit ini. Film ini akan menggunakan kamera 3D digital dengan teknologi terbaru. Kisah film The Hobbit adalah tentang perjalanan Bilbo Baggins (Martin Freeman), yang ikut dalam pencarian yang epik untuk merebut kembali Kerajaan Dwarf, yang telah lama ditaklukkan oleh naga Smaug.

Nah, para crew film The Hobbit telah memulai pengambilan gambar perdana mereka yang terekam dalam video blog sang sutrada, Peter Jackson. Video yang berdurasi 10 menit lebih ini sungguh membuat saya kembali bernostalgia tentang film trilogi LOTR sebelumnya. Dengan menggunakan latar dan settingan sepuluh tahun yang lalu, kita serasa kembali mengingat film LOTR yang merupakan favorite saya.

Silahkan saksikan video blog The Hobbit yang berdurasi 10 menit dibawah ini, enjoy!






Saya cukup kagum dengan sutradara Peter Jackson ini, karena sangat jarang sutradara yang mau berbagi tentang film yang akan ia buat. Oya, bila anda ingin mengetahui info terbaru mengenai film ini anda bisa bergabung di halaman Facebook sang sutradara.

Film ini akan dibagi dalam 2 (dua) seri. Bagian pertama film The Hobbit ini akan dirilis Desember 2012. Hmmm... cukup lama juga ya. Tetapi, dengan kualitas film seperti film LOTR sebelumnya, apalagi dengan teknologi 3D terbaru, film ini layak untuk ditunggu. Can't Wait!.

Official The Hobbit blog : http://www.thehobbitblog.com

Artikel Terkait

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP