Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

19 April 2011

Don't Wach - Video Animasi 'iseng-iseng'

Sebenarnya bingung juga mau ngasih judul apa postingan ini. Saya juga sudah pikir-pikir, diposting saja artikel ini atau tidak. Tapi ya... anda sudah membacanya berarti ya jadi saya posting. Lagi asik browsing, saya iseng-iseng mengunjungi website GoAnimate. Website yang memungkinkan bagi kita untuk membuat video animasi kartun. Kita bisa membuat cerita apa saja dengan karakter yang kita inginkan. Tokoh dan latar belakang video sudah tersedia semua, tinggal kita pilih saja.

Dalam situs ini juga kita bisa membuat alur cerita atau skenario sesuai keinginan kita. Situs ini sangat mudah untuk di gunakan, karena kita akan dipandu secara otomatis, sehingga memudahkan kita untuk membuat alur cerita. Akhirnya, saya coba-coba untuk membuat animasi kartun dengan ide cerita dadakan saja. Video animasi ini bercerita tentang seseorang yang baru pulang dari kantor, bertemu seorang teman yang ingin mengajaknya pulang bersama, tetapi malah teman tersebut tidak jadi menemaninya pulang bersama. Hmmm... aneh banget gak sih ceritanya??.

Oke, saya wajibkan sarankan bagi anda yang tidak tertarik untuk menyaksikannya, cukup baca postingan ini sampai disini saja. Karena video animasinya mungkin bagi anda gak bagus banget apalagi keren. Tapi kalau anda masih berkenan untuk menyaksikan, well..., saya sudah ingatkan, jadi jangan kecewa ya kalau videonya tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan.







Bagaimana?, ancur banget yaa... hehehe... namanya juga iseng-iseng, ya jadinya seperti itu. Nah, bagi anda yang mungkin mempunyai keahlian dalam membuat animasi, mungkin website ini layak untuk anda coba. Bila ada waktu, luangkan sedikit untuk membuat ide cerita yang lebih baik. Siapa tahu anda bisa menghasilkan cerita yang menarik dan bisa diupload di Youtube, sehingga karya anda bisa dilihat banyak orang. Website http://goanimate.com.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP