Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

03 May 2011

Watch: Video Iklan Djarum Super My Great Adventure Indonesia


Kalau anda menonton televisi, beberapa hari kemarin anda mungkin ada menyaksikan sebuah iklan yang mungkin agak berbeda dari iklan-iklan yang lain atau mungkin anda belum pernah menyaksikannya?. Iklan yang saya maksud adalah iklan Djarum Super, salah satu perusahaan rokok terbesar yang ada di Indonesia, yang bertemakan My Great Adventure Indonesia.

Djarum Super sebelumnya sudah beberapa kali membuat iklan yang bertemakan adventure seperti ini, akan tetapi iklan kali ini membuat saya kagum. Dengan tata pengambilan gambar, objek-objek gambar yang diambil dan terutama backsound yang luar biasa mengagumkan. Objek gambar yang diambil pun menggambarkan keindahan alam Indonesia. Nah, video iklan tersebut sekarang sudah online, sehingga anda bisa menyaksikannya melalui internet. Official Djarum Super telah menguploadnya via Youtube di channel DjarumSuperTVC.

Silahkan saksikan video iklan Djarum Super My Great Adventure Indonesia via DjarumSuperTVC. Watch below;






Anda juga bisa mendengarkan audio MP3 My Great Adventure Indonesia, below;

Jingle My Great Adventure Indonesia


Selain iklan Djarum Super ini, sebenarnya ada satu lagi iklan yang menurut saya bagus, yaitu ikan susu Nutrilion - Life Is An Adventure. Semoga saja kedepan iklan-iklan di Indonesia dapat mencontoh dan membuat iklan sebagus iklan ini. Sehingga ide-ide kreatif para pembuat iklan dapat menjadi daya tarik bagi penontonya, selain tentu saja produk yang ditawarkan. Perlu di ingat, memposting artikel ini bukan berarti saya mendukung untuk menggunakan produk ini, akan tetapi lebih dari itu, yaitu mengapresiasi hasil karya yang bagus dan tidak sama sekali membahas produk yang dimaksud.

Artikel Terkait

1 comment

19 November 2011 at 11:12  

Mas Azwar saya juga tertarik dengan iklan ini dan berencana mengangkat iklan ini dalam skripsi saya, kalau bisa bantu agency mana ya yg buat iklan ini?

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP