Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

02 May 2011

Watch: Full Length Video Pernikahan Pangeran William dan Catherine Middleton (Full HD)


Prosesi di Gereja Westminster Abbey hingga ciuman di balkon Istana Buckingham, London, adalah puncak hari pernikahan Pangeran William dengan Catherine Middleton, 29 April 2011. Klimaksnya adalah ketika Pangeran William dan istriya - yang kini bergelar Duke dan Duchess of Cambdridge berdua keluar dari istana mengendarai mobil Aston Martin Volante kap terbuka dengan plat mobil bertuliskan "Ju5t WED" berhias balon-balon.

Itulah ringkasan singkat tentang pernikahan Pangeran William dengan Catherine Middleton. Akan tetapi bila anda belum/tidak menyaksikan prosesi pernikahan akbar ini, jangan khawatir, anda tetap bisa menyaksikannya mulai dari awal hingga akhir. The Royal Channel via Youtube baru-baru ini merilis (mengupload) video pernikahan Pangeran William dengan Catherine Middleton. Video yang berdurasi tiga setengah jam ini (ya, video yang cukup panjang, tepatnya 03:37:51), menampilkan tayangan mulai dari awal hingga selesainya prosesi pernikahan abad ini. Kualitas videonya pun cukup tajam dan jernih (kualitas HD) sehingga nyaman untuk disaksikan.

Nah, bagi anda yang belum secara sempurna menyaksikan prosesi pernikahan William dan Kate, mungkin anda perlu menyaksikan video ini (bila anda ada waktu tentunya, mengingat durasi video ini cukup panjang). Atau anda bisa mendownloadnya dan kemudian menyimpannya dalam kepingan VCD/DVD sebagai koleksi anda.

Jadi, silahkan saksikan video "The Wedding of Prince William and Catherine Middleton", di bawah ini via The Royal Channel.





Pernikahan Pangeran William dan Catherine Middleton yang menghabiskan biaya sekitar $40 juta atau sekitar Rp 369 Miliar ini, disambut gembira seantero Inggris, bahkan menyedot perhatian diseluruh dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan pernikahan ini bisa dikatakan Pernikahan Abad ini. Yang penting dalam sebuah pernikahan adalah, bukannya kemegahan akan tetapi lebih dari itu. Yaitu menjaga hubungan pernikahan tersebut bisa langgeng dan awet sampai ajal memisahkan, seperti janji yang mereka ucapkan. :).

Official website : The Royal Wedding
Official Channel via Youtube : The Royal Channel

Artikel Terkait

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP