Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

25 October 2010

LOL : Ketika Superman dan Pac Man Di Facebook dan Twitter

Bila anda seorang superhero, mungkin saran saya jangan biarkan orang tua anda untuk bergabung di jejaring sosial Facebook, mengapa? Gambar nanti mungkin bisa menjawabnya.

Anda tentu mengetahui permainan atau game Pac Man bukan? Dulu sewaktu lagi tenar-tenarnya video game nintendo, saya sering bermain game ini. Dalam permainan Pac Man, kita diharuskan memakan habis semua titik-titik dalam setiap stage, dan jangan sampai kita bertemu atau berhadapan dengan musuh dari Pac Man (Ghost), kalau tidak ingin kita kalah sebelum semua titik-titik habis termakan.

Nah, dari dua cerita diatas, saya ingin berbagi gambar yang menurut saya sangat menarik sekaligus lucu. Yaitu apa akibatnya bila seorang super hero seperti Superman bergabung di Facebook dan tokoh game Pac Man bergabung di Twitter. Anda pernah mendengar ungkapan bahwa gambar mengandung sejuta kata, mungkin ungkapan ini cocok untuk kedua gambar berikut. So, check it out!

Dalam gambar, bagaimana Superman (Clark Kent) mempunyai account FB dan ibu nya mengupload foto-foto sewaktu superman masih kecil. Lebih dari 5 juta orang menyukai foto ini. Tak kalah Batman memberikan komentarnya "ha ha! Ketahuan". LOL.

Lain lagi dengan Pac Man, gambar diatas membuat saya tersenyum, bagaimana tidak, seperti kita ketahui dalam game pac man, blue, yellow dan red ghost adalah musuh yang paling dihindari, lalu bagaimana bila ghost tersebut mengikutinya sampai ke dunia digital twitter?

LOL.

Sumber : /Film & ufunk

Artikel Terkait

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP