Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

21 May 2009

Kumo - Mesin Pencari Baru dari Microsoft

Menurut laporan Wall Street Journal, dalam minggu depan raksasa pembuat software Microsoft akan merilis mesin pencari baru yang di beri nama Kumo.com (halaman kosong)

Seperti kita ketahui mesin raksasa yang biasa kita gunakan bahkan sering, Google hingga saat ini belum ada yang dapat menyainginya bahkan Yahoo sekalipun, termasuk Microsoft juga yang sebelumnya telah merilis mesin pencarinya yaitu Windows Live.

Jadi apa saja keunggulan yang ada pada Kumo? WSJ melaporkan, Kumo dirancang untuk mengatur hasil pencarian yang lebih baik dan terorganisir dengan baik. Hal ini dapat dilihat dari screenshot, yang menampilkan hasil pencarian di sebelah kanan, dan menu kategori seperti gambar, lagu, lirik, album, video di sebelah kiri. Microsoft telah dikonfirmasi ia telah melakukan pengujian internal pada Kumo untuk beberapa saat, tanpa memberikan banyak rincian tentang hal tersebut.

Screen shoot

Hal lain mengenai Kumo masih kita tunggu sampai peluncurannya. Berdasarkan track record Microsoft, akankah raksasa software ini menghasilkan sesuatu yang signifikan dengan mesin pencarian? Apakah dengan organisasi pencarian yang baik akan bisa mengalahkan Google? apakah Google layak takut?. Silahkan berikan komentar anda.

Source :
Images : Mashable
WSJ

Artikel Terkait

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP