Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

05 February 2009

Stimator.com - Penghitung Harga Website

Bila anda ingin mengetahui berapa harga dari website atau blog anda, mungkin anda bisa mengunjungi website ini. Memang ada banyak webiste yang menawarkan informasi mengenai kalkulasi berapa harga website anda. Akan tetapo mungkin anda layak untuk mencoba website ini.

Stimator.com adalah sebuah website yang menyajikan informasi mengenai kalkulasi harga dari website atau blog anda. Untuk mengetahui harga dari website atau blog anda, cukup ketikkan alamat URL website atau blog anda lalu klik 'Calculate' maka website ini akan mulai menghitung.

Yang menarik dari website ini adalah setelah anda mengetahui harga dari website atau blog anda, kita dapat mengetahui detail dari kalkulasi website ini dengan mengklik 'view report'. Detail yang dihasilkan berupa informasi web volume, web recognition, popularity, web volume, linking data, inlinking scores dan social scores. Juga terdapat script code harga webiste/blog anda, sehingga anda dapat menempelkannya pada web atau blog anda.

Screenshoot

Juga terdapat pada bagian bawah website ini informasi website-website dengan harga tertinggi (yaitu Google pada peringkat petama) dan disusul website yang lain.

Jadi, bila anda ingin mengetahui berapa harga website atau blog anda, website ini layak anda coba untuk mengkalkulasikannya.

Selamat mencoba.

Artikel Terkait

3 comments

6 February 2009 at 10:51  

trimas atas info ini. visiting u back ^_^

7 February 2009 at 04:53  

wah setelah sekian lama naza nggak liat harga blog gematki sekarang naza kembali bisa mengetahui harganya, kalo dulu sempat liat harganya 0 dollarrrrrrrrr.he..he...he...

Anonymous
7 February 2009 at 09:54  

blog saya cuma 122 harganya ...hehe mksih infonya n lam kenal yaaa

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP