Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

23 January 2009

Snapter.atiz.com - Scan Menggunakan Camera Digital

Bila anda mempunyai camera digital, tentunya anda ingin memanfaatkan fungsinya lainnya selain untuk mengambil gambar momen-momen penting anda.

Sekarang camera digital anda bisa juga digunakan sebagai scanner. Ya scanner mobile yang bisa anda gunakan dimana saja. Tentu saja diperlukan sebuah software atau perangkat lunak untuk menjadikan camera digital anda bisa difungsikan sebagai scanner.

Adalah Snapter.atoz.com sebuah website yang menawarkan sebuah software (Snapter) yang menjadikan camera digital anda menjadi scanner. Gunakan camera digital anda sebagai scanner untuk menscan dokumen, kartu nama atau halaman buku. Snapter akan mengubah foto yang telah anda ambil, menjadi seperti dokumen yang telah di scan (foto menjadi pdf files).


Software ini dapat anda gunakan gratis selama 14 hari, setelah lebih dari 14 hari, maka hasil dokumen yang dihasilkan teradapat logo Snapter (Hehehe...biasalah hari gini jarang ada yang mau ngasih free software meraka. Kalaupun ada yang mau memberi free software meraka, tentunya meraka akan memberikan fasilitas yang kurang dibandingkan dengan full version).

Ok, untuk mendownload software ini silahkan klik disini.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP