Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

04 May 2015

First Photo: Foto Para Pemain Film 'Suicide Squad' Full Kostum


Satu lagi film villain superhero yang patut anda tunggu-tunggu. Film tersebut berjudul Suicide Squad, adalah sebuah film DC Comics dari Warner Bros. yang disutradarai oleh David Ayer yang berdasarkan buku komik. Film ini bercerita tentang sebuah tim penjahat (villain) super yang direkrut oleh pemerintah untuk sebuah misi rahasia. Jadi para musuh-musuh superhero dijadikan satu tim untuk misi tertentu.

Nah, official foto para pemain dalam film ini telah dirilis oleh sang sutradara via Twitter, lengkap dengan kostum mereka. Yang menarik, dalam film ini para pemainnya adalah para aktor Hollywood yang cukup terkenal. Seperti Jai Courtney, Joel Kinnaman, dan Will Smith.

Berikut adalah foto terbaru para pemain film Suicide Squad lengkap dengan kostum dan pose mereka. Check this photo below!


Inilah full foto tim Suicide Squad via Twitter sang sutradara, David Ayer.


(baca dari Kiri ke Kanan): Adam Beach as Slipknot, Jai Courtney as Captain Boomerang, Karen Fukuhara as Katana, Cara Delevingne as Enchantress, Joel Kinnaman as Rick Flagg, Margot Robbie as Harley Quinn, Will Smith as Deadshot, Adewale Akinnuoye-Agbaje as Killer Croc, and Jay Hernandez as El Diablo.

Dan inilah foto Will Smith sebagai Deadshot full kostum lengkap dengan topeng.



Suicide Squad sebuah film DC Comics dari Warner Bros, yang disutradarai oleh David Ayer (End of Watch, Sabotase, Fury) dari script oleh David Ayer yang berdasarkan buku komik. Will Smith berperan sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jared Leto sebagai Joker, Jai Courtney (Terminator: Genisys) sebagai Boomerang, Viola Davis sebagai Amanda Waller, Cara Delevingne sebagai Enchantress, dan Adewale Akinnuoye -Agbaje sebagai Croc. Semua karakter ini merupakan bagian dari tim penjahat super yang direkrut oleh pemerintah untuk suatu misi rahasia. Produksi sekarang sedang berlangsung di Toronto, rencananya film ini akan dirilis 2016. Cool?

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP