Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

06 March 2014

Must Watch: Trailer Perdana Film 'Transformers: Age of Extinction'


Setelah kita menyaksikan teaser trailer untuk film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, Transformers: Age of Extinction, full trailer untuk film action keempat para robot ini akhirnya dirilis yang kali ini akan diperankan oleh aktor baru Mark Wahlberg menggantikan aktor 3 film sebelumnya, Shia LaBeouf.

Dalam trailer ini kita akan menyaksikan cerita dan karakter yang diperankan Mark, dan tentu saja adegan action para robot dan ledakan-ledakan khas sang sutradara, Michael Bay, hadir dalam film ini untuk kepuasan mata anda.

Langsung saja kita saksikan full trailer untuk film Transformers: Age of Extinction. Fire up and loud your speaker! Watch now!


Inilah trailer untuk film Transformers: Age of Extinction.

Transformers: Age of Extinction kembali disutradari oleh Michael Bay. Dalam sekuel kali ini, seorang mekanik menemukan dan mengembalikan kembali Autobots dan Decepticons. Michael Bay mengungkapkan bahwa film ini dimulai empat tahun kemudian setelah film sebelumnya, Dark of the Moon. Itulah mengapa Ia memainkain aktor dan aktris baru. Para pemain yang telah bergabung adalah Mark Wahlberg, T.J. Miller, Jack Reynor, Nicola Peltz, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles, Li Bingbing dan Peter Cullen kembali akan mengisi suara Optimus. Transformers 4 rencananya akan tayang dibioskop AS pada 27 Juni 2014. Cool?

Artikel Terkait

2 comments

6 March 2014 at 23:24  

Bagus-bagus ya filmnya orang luar tuh. Walau film dalam negeri juga lumayan bagus, tapi salut sekali dengan film luar negeri.

7 March 2014 at 00:58  

@Imam Sujaswanto bener, kita akui bahwa film hollywood memang lebih baik dari kita. Namun, tidak semua film kita jelek. Salah satunya adalah film The Raid yg mendapatkan kritik positif dari sineas luar negri. Kita saksikan saja The Raid 2: Berandal, akhir maret ini. :)

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP