Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

13 February 2014

Watch: Paul Walker Kembali Beraksi Dalam Trailer Film 'Brick Mansions'


Kita sangat kehilangan atas meninggalnya aktor Paul Walker akibat kecelakaan mobil. Kita tidak akan lagi melihat aksi heroiknya lagi di layar lebar. Namun Paul akan kembali beraksi dalam film terakhirnya yang berjudul Brick Mansions.

Dalam trailer ini kita akan menyaksikan aksi yang menegangkan yang diperagakan oleh Paul. Kita juga akan melihat adegan pekelahian ala Parkour yang diperagakan oleh David Belle. Dan bagi anda yang rindu Paul dibelakang setir seperti dalam film Fast & Furious, dalam film ini akan ada adegan kejar-kejaran mobil.

Langsung saja kita saksikan trailer film yang dibintangi oleh Paul Walker, Brick Mansions. Watch below!


Inilah aksi Paul Walker dalam film terakhirnya, Brick Mansions.


Brick Mansions disutradarai oleh Camille Delamarre dan ditulis oleh Luc Besson dan Bibi Naceri sebagai remake dari film aslinya District B13 mereka. Film ini bercerita tentang seorang detektif yang menyamar (Paul Walker) mengejar senjata pemusnah massal yang dicuri oleh pengedar narkoba di ghetto yang dikenal sebagai Brick Mansions. Tetapi untuk melacaknya, detektif harus mencari bantuan Lino (David Belle) seorang pria yang sangat lincah yang tahu Brick Mansions lebih baik dari siapapun dan merupakan satu-satunya orang yang tidak takut terhadap pengedar narkoba. RZA juga berperan dalam film yang akan dirilis oleh Relativity dan EuropaCorp pada tanggal 25 April 2014 (USA). Exited for Paul action?

Artikel Terkait

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP