Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

20 February 2014

Must Watch: Trailer Perdana Marvel Film 'Guardians of the Galaxy'


Marvel memang selalu membuat kejutan dengan menghadirkan film-film yang sukese di box office. Setelah The Avenger, kali ini Marvel akan merilis film terbarunya yang berjudul Guardians of the Galaxy. Nah, trailer perdananya akhirnya telah dirilis yang berdurasi 2 menit 30 detik.

Film ini sendiri bercerita tentang pria petualang yang bernama Peter Quill/Star Lord (Chris Pratt) yang memimpin sebuah tim yang beranggotakan Groot, humanoid berbentuk pohon besar (Vin Diesel), Rocket Raccoon yang bisa berbicara dan ahli menggunakan senjata (Bradley Cooper), dan dua aliens yaitu Gamora, misterius dan mematikan (Zoe Saldana) dan Drax sang Penghancur (Dave Bautista). Dalam trailer ini kita akan menyaksikan bagaimana para personil Guradians of the Galaxy bertarung melawat para musuhnya dengan spesial effect yang menakjubkan.

Langusung saja kita saksikan trailer perdana untuk film Guardians of the Galaxy, watch now!



Inilah trailer perdana Guardians of the Galaxy.



Guardians of the Galaxy disutradarai oleh James Gunn. Seorang petualang Peter Quill menemukan sebuah objek dan mencuri bola misterius yang didambakan oleh Ronan, penjahat yang kuat dengan ambisi untuk mengancam seluruh alam semesta. Untuk menghindari Ronan, Quill dipaksa bergabung dengan kuartet yang aneh dan berbeda; Rocket Raccoon, Groot, Gamora dan Drax the Destroyer. Marvel Studios akan merilis film ini di bioskop pada 1 Agustus 2014 (USA). Exited?

Artikel Terkait

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP