Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

01 December 2013

RIP: Aktor Fast & Furious, Paul Walker, Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Mobil


Kabar duka datang dari bintang film Fast & Furious, Paul Walker. Aktor yang berperan sebagai Brian O'Conner itu dikabarkan meninggal dunia di California pada Sabtu (30/11/2013) waktu setempat. Paul meninggal dunia akibat kecelakaan mobil tunggal.

Paul yang mengendarai mobil Porsche GT yang tiba-tiba lepas kendali dan menabrak sebuah pohon. Mobil sport tersebut akhirnya langsung habis terbakar. Halaman Facebook resmi Walker juga telah mengkonfirmasikan: "Dengar benar-benar berat kami harus mengkonfirmasi bahwa Paul Walker meninggal hari ini dalam sebuah kecelakaan mobil tragis saat menghadiri acara amal (Philipina) untuk organisasinya, Reach Out Worldwide. Walker adalah penumpang, di dalam mobil ada seorang teman, di mana keduanya kehilangan nyawa mereka."

Paul Walker meninggal dunia pada usia 40 tahun yang telah kita kenal dengan aksinya dalam film box office Fast & Furious. Berikut beberapa foto mobil yang telah ringsek yang dikendarai oleh Walker yang akhirnya merengut nyawanya. Look!



Inilah foto yang menunjukkan foto mobil setelah kecelakaan yang dialami oleh Paul Walker via DailyMail.





Mobil Porche GT seperti yang dikendarai oleh Paul Walker
Peran awal Aktor Paul Walker di Hollywood adalah saat di film Pleasantville, Varsity Blues pada akhir tahun 90an. Dia mulai terkenal dengan peran besarnya sebagai Brian O'Conner dalam Fast & Furious dan Joy Ride, keduanya dirilis pada tahun 2001. Sejak itu, ia lalu terus membintangi empat sekuel Fast & Furious, dan di tengah-tengah syuting Fast & Furious 7, yang disutradarai oleh James Wan yang rencananya akan dirilis pada tahun 2014.

Ini adalah berita yang sangat sedih, dan benar-benar mengejutkan, mengingat Walker masih sangat muda dan begitu dikagumi oleh para fans nya, khususnya para penggemar film Fast & Furious seperti saya. Kita lihat saja kelanjutan seri ke 7 film ini tanpa adanya Paul. RIP Paul Walker.

Artikel Terkait

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP