Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

15 November 2013

Must Watch: Russel Crowe Dalam Trailer Film 'NOAH' + Poster - It's Epic!


Satu lagi film yang patut anda saksikan di tahun 2014. Film tersebut berjudul NOAH (Nuh) -yg dimaksud bukan grup musik-. Film yang bercerita tentang seseorang yang bernama Noah (Nuh) yang berusaha menyelamatkan keluarganya dan sepasang binatang-binatang dari banjir yang dahsyat. (Hollywood version).

Trailer untuk film Noah yang diperankan oleh Russel Crowe ini baru saja dirilis. Dalam trailer ini kita akan menyaksikan Bagiamana Noah (Russel) dan keluarganya sedang membuat batera atau kapal. Kita juga akan menyaksikan bagaimana hewan-hewan masuk kedalam bahtera untuk menghindari banjir besar yang sangat dahsyat.

Langsung saja kita saksikan trailer untuk film NOAH. Watch now!



Inilah trailer untuk film NOAH


Berikut poster untuk film NOAH


Film NOAH ini disutradarai oleh Darren Aronofsky yang mengangkat cerita tentang seorang yang bernama Noah / Nuh (Russell Crowe) yang mendapat wahyu untuk membuat sebuah batera atau kapal yang besar untuk melindungi keluarganya dan sepasang hewan-hewan dari banjir dahsyat yang akan datang. Paramount Pictures berada di belakang proyek film ini, yang diproduseri oleh Aronofsky dan Protozoa Pictures. Darren Aronofsky dan Ari Handel yang menulis naskah, dengan revisi oleh John Logan sebelum produksi. Selain Russel Crow para pemain antara lain Emma Watson, Logan Lerman, Jennifer Connelly dan Anthony Hopkins. Noah akan dijadwalkan rilis mulai 28 Maret 2014 (USA). Exited?

Artikel Terkait

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP