Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

21 September 2013

PING!!! Say Hello: BBM untuk Adroid dan iOS Resmi Hadir dan Dapat Diunduh


Penantian panjang menunggu kehadiran apliksi BBM untuk Android dan iOS sejak diumumkan Mei lalu akhirnya berakhir. Blackberry secara resmi telah mengumumkan setelah diperkenalkan 19 sept. kemarin bahwa aplikasi BBM cros platform tersedia secara gratis dan bisa di unduh hari ini, 21 September 2013 pada pukul 18:00 WIB di Google Play Store untuk Android. Sedangkan untuk iPhone, aplikasi BBM baru bisa di-download melalui toko aplikasi Apple Store mulai Minggu, 22 September 2013 pukul 00.01 WIB.

BBM versi Android dan iOS akan memberikan fitur yang cukup lengkap dan dapat memenuhi kebutuhan dasar perpesanan. Bagi anda yang belun pernah menggunakan aplikasi BBM, berikut sedikit informasi megenai BBM:

BBM Chat, dengan gaya BBM original dimana kini anda dapat berkirim pesan, foto, dan pesan suara tidak hanya terbatas ke pengguna handset BlackBerry, dan juga anda akan diinformasikan apakah pesan tersebut sudah terkirim dan dibaca dan juga akan memberi notifikasi apakah teman anda sedang merespon pesan tersebut. Read on!


Group Chat, anda dapat membuat kelompok untuk melakukan chatting hingga maksimal 30 peserta dalam satu kelompok. Tidak ketinggalan fitur Broadcast Message yang memberi pengguna akses untuk mengirim pesan langsung ke semua kontak yang ada.

Recent Updates, bisa dibilang bagian ini merupakan bagian yang paling sering pengguna BBM lihat dan pantau. Jangan khawatir meskipun anda menggunakan perangkat selain BlackBerry dengan aplikasi BBM anda tetap bisa memantau update terbaru teman-teman anda.

PIN Terdedikasi, Tentunya BBM tidak bisa lepas dari PIN yang menjadi identitas pengguna. Selain itu dengan menggunakan PIN anda tidak perlu harus memberikan infomasi pribadi seperti nomor telepon untuk memulai percakapan dengan orang yang baru anda kenal.

Persyaratan yang harus dipenuhi agar dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi BBM ini adalah, bagi pengguna Android pastikan smartphone anda sudah berjalan di Android minimal 4.0 Ice Cream Sandwich atau Jelly Bean keatas. Sedangkan untuk iOS minimal berjalan di iOS 6 keatas. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.BBM.com.

Via Blackberry Blog

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP