Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

12 June 2013

Must Watch: Trailer Perdana Film 'The Hobbit: The Desolation of Smaug'


Setelah sebelumnya kita telah melihat poster pertama untuk film The Hobbit: The Desolation of Smaug, kali ini kita akan melihat trailer untuk sekuel kedua dari trilogy film The Hobbit.

Dalam trailer yang berdurasi dua menit ini, kita akan menyaksikan kembali para Dwarf seperti pada film pertamanya, An Unexpected Journey. Selain Martin Freeman sebagai Bilbo, Richard Armitage sebagai Thorin dan Ian McKellen sebagai Gandalf, kita juga akan melihat aktor baru pada film ini, yaitu Lee Pace sebagai Thranduil, Orlando Bloom (back) sebagai Legolas, Evangeline Lilly sebagai Tauriel, plus Luke Evans sebagai Bard. Dan tentu saja kita akan melihat sang naga Smaug.

Langsung saja kita saksikan trailer pertama untuk film The Hobbit: The Desolation of Smaug. Watch below!



Inilah trailer pertama film The Hobbit: The Desolation of Smaug.



The Hobbit: The Desolation of Smaug disutradarai oleh Peter Jackson yang merupakan seri kedua dari tiga film (trilogy). The Hobbit bercerita 60 tahun sebelum Lord of the Rings, yang Jackson dan timnya pernah membuat film tersebut dalam trilogi sepuluh tahun yang lalu. Film ini menggunakan kamera 3D digital terbaru.

The Hobbit bercerita tentang perjalanan Bilbo Baggins, yang dimainkan oleh Martin Freeman, yang ikut ke dalam pencarian dan petualangan yang epik untuk merebut kembali Kerajaan Dwarf, Erebor, yang telah lama ditaklukkan oleh naga Smaug. The Hobbit: The Desolation of Smaug akan dirilis di bioskop pada 13 Desember 2013 (USA) dalam format 3D dan 2D.

Artikel Terkait

4 comments

12 June 2013 at 11:02  

mas Azwar,sekedar request nih,sesekali review film lama doong,sekitar tahun 80-90anlah. Siapa tahu bisa membuat orang jadi bernostalgia dan memburu DVDnya..
thanx

12 June 2013 at 11:49  

@Enny ridha alin review film tahun 80-90an ya? Hmmm... saran ditampung dulu ya. Jd kudu mesti tontonin lagi film jadul neh :)

13 June 2013 at 01:05  

cerita menarik neh. sayang sy gak begitu suka film animasi, sy lebh suka film dokumenter atau film laga yg tanpa animasi

13 June 2013 at 14:57  

@rusydi hikmawan Nah, kalau film laga yang juga diperankan oleh aktor laga Indonesia, Iko Uwais, film 'Man of Tai Chi' cocok deh. Silahkan lihat trailernya :
http://azwaramril.blogspot.com/2013/06/watch-aksi-iko-uwais-dalam-film-man-of.html

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP