Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

20 June 2013

Analisa Kehancuran Kota Metropolis Akibat Pertempuran Superman dan Zod dalam Film 'Man of Steel'


Man of Steel mencatat rekor sebagai film dengan pendapatan tertinggi selama pembukaan weekend dengan raihan USD 200 juta diseluruh dunia. Bagi para fans Superman, Man of Steel juga merupakan film yang cukup mendapat review yang bagus dibanding versi film sebelumnya (silahkan baca review saya disini). Ada yang menarik kita simak tentang film yang pada adegan akhir film ini saat Superman dan Zod sedang bertarung. Dalam filmnya kita lihat bagaimana kota Metropolis hancur akibat serangan Zod dan pertempurannya dengan Superman.

Sebuah situs Buzzfeed menulis sebuah artikel dalam bentuk infographic mengenai dampak yang diakibatkan akibat pertempuran antara sang musuh, General Zod dan Superman. Bagi anda yang telah menyaksikan filmnya, anda tentunya mengetahui bagaimana kehancuran yang diakibatkan pertempuran dua orang Krypton ini. Dalama infographic ini, dalam pertermpuran tersebut disebutkan sedikitnya 129 ribu orang telah meninggal, 250 ribu hilang dan 1 juta orang terluka.

Langsung saja kita simak infographic mengenai estimasi kerusakan kota Metropolis yang diakibatkan pertempuran dan serangan General Zod dengan Superman. Look!



Inilah infographic yang menggambarkan estimasi kerusakan kota Metropolis akibat pertempuran antara General Zod dan Superman.



Seperti yang anda lihat pada infographic diatas, jumlah total kerusakan bila di konversikan dalam uang adalah USD 2 trilyun. Wow, sebuah angka yang menakjubkan. Memang dalam film ini, kehancuran akibat serangan Zod ini dampaknya cukup parah. Dibandingkan dengan peristiwa menara 9/11 dan film The Avengers, jumlah ini masih lebih banyak. Memang data infographic ini hanyalah fiksi, seperti halnya Superman yang kita ketahui dalam komiknya tidak sampai atau tidak suka membunuh apalagi dalam jumlah besar. Namun bila di kalkulasikan dalam dunia nyata, inilah estimasi angka yang kita dapatkan. Are you surprise? What did you think?

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP