Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

01 May 2013

Watch: Robot vs Monster Dalam Wondercon Trailer 'Pacific Rim' + Banner


Bila anda penggemar film action yang melibatkan robot, mungkin film yang satu ini wajib anda tonton. Setelah sebelumnya kita telah menyaksikan trailer film Pacific Rim, maka trailer berikut akan menampilkan cuplikan yang lebih dahsyat dibandingkan sebelumnya.

Trailer ini merupakan trailer 'exclusive' yang ditayangkan pada festival film Wondercon atau Cinemacon yang diselenggaran tahun ini. Versi onlinenya sekarang dapat kita saksikan via Youtube. Dalam trailer ini kita akan menyaksikan cuplikan perkelahian antara robot raksasa (Jaegar) melawan monster (Kaiju) yang menggunakan kapal tanker sebagai alat untuk memukul Kaiju.

Trailer film yang penuh dengan perkelahiran antara robot raksasa dan monster laut ini layaknya film Godzilla versus Transformers, membuat film ini layak untuk anda tonton di layar lebar. Langsung saja saksikan exclusive trailer Wondercon untuk film Pasific Rim. Watch below!



Inilah Wondercon trailer untuk film Pacific Rim.



Pacific Rim disutradarai oleh Guillermo del Toro (Hellboy, Pan's Labyrinth). Film ini bercerita tentang seorang mantan pilot (Charlie Hunnam) dan asistennya yang masih pemula/belum berpengalaman (Rinko Kikuchi), bekerja sama untuk mengoperasikan sebuah robot raksasa yang legendaris tetapi telah usang, Jaegar, yang dirancang untuk melawan monster Kaiju yang muncul dari dasar laut. Mereka merupakan harapan terakhir umat manusia dari ancaman monster.

Berikut juga saya postingkan sebuah banner yang memperlihatkan sebuah jembatan ditengah-tengah perkelahian antara robot Jaegar dan monster Kaiju. Look!


Para pemain dalam film ini adalah Idris Elba, Ron Perlman, Charlie Day and Clifton Collins. Warner Bros akan merilis Pacific Rim pada 12 July 2013 (USA) dalam format 3D. Exited?

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP