Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

28 May 2013

Perbandingan Aktifitas Pengguna Jejaring Sosial Populer [Infographic]


Pada postingan saya sebelumnya, kita telah mengetahui bahwa situs jejaring sosial adalah merupakan situs yang paling sering dikunjungi. Bila kita bandingkan antara situs jejaring sosial yang satu dengan jejaring sosial yang lain tentunya merupakan hal yang cukup menarik.

Dalam infographic berikut, kita akan mengetahui perbandingan aktifitas pengguna jejaring sosial antara Facebook, Twitter, Google Plus, LinkedIn, dan Pinterest. Kita akan mengetahui presentase antara 5 jejaring sosial tersebut berdasarkan jumlah penggunanya, rasio pengunjung antara pria dan wanita, berapa waktu yang dihabiskan dalam sebulan, umur pengguna jejaring sosial tersebut dan masih banyak lagi info menarik lainnya.

Ok, langsung saja kita simak inforgraphic mengenai Perbandingan Aktifitas Pengguna Jejaring Sosial Populer dibawah ini. Check it out!



Inilah perbandingan aktifitas pengguna jejaring sosial antara Facebook, Twitter, Google Plus, LinkedIn, dan Pinterest.

Klik untuk memperbesar via Go-Gulf.com

Seperti dalam infographic diatas, pengguna jejaring sosial yang paling banyak adalah Facebook dengan jumlah user lebih dari 901 juta. Dan dari segi apapun, Facebook lebih unggul. Namun, beberapa tahun kedepan apakah Facebook bisa lebih meroket lagi atau bahkan akan disalip oleh jejaring sosial yang lain? We will see? Comment below!

Via Go-Gulf

Artikel Terkait

7 comments

28 May 2013 at 15:02  

Kalo dari statistik emang facebook menang dalam jumlah pengguna, tapi gak jarang berita yang booming malah dari jejaring ke dua kaya Twitter...

Blm lama ini juga kalo gak salah beberapa hari yan lalu berita menggemparkan soal tewaasnya seseorang juga karena bullying di twitter.

Memang mesti pinter2 make jejaring sosial :)

Manfaatkan untuk yang positif.. :D

Nice share mas ^_^

28 May 2013 at 15:08  

@Sophie Riswandono Betul, twitter memang lebih unggul dalam hal kecepatan informasinya (uptodate). Setuju, manfaatkanlah jejaring sosial untuk hal yang positif. Thanks udah berkunjung.

28 May 2013 at 15:11  

@Azwar AmrilSama-sama mas.. :)

28 May 2013 at 16:03  

wah, saya malah baru tau klo ada socmed Pinterest.. hehehe

28 May 2013 at 16:14  

@Meo^^nk Ya, socmed Pinterest untuk di kita mungkin belum terlalu ada yg tahu/suka. Cukup menarik juga Pinterest dengan berbagai macam foto-foto yang menarik. Me^^nk bisa melihat account pinterest saya pada link diatas :)

29 May 2013 at 14:15  

manfaatkan internet untuk kebaikan diri sendiri :)

29 May 2013 at 16:55  

@vera astanti ... dan jangan lupa yg terpenting untuk khalayak ramai juga. salah satunya dengan blogging, sharing informasi & tips yang bermanfaat untuk pembaca. :)

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP