Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

25 May 2013

Fatin Shidqia Lubis Juara X Factor Indonesia Season Pertama 2013


Sebagian dari kita mungkin menganggap akhir pekan ini merupakan hari yang istimewa, mengapa? Bagi anda para Fatinistic, anda patut bersenang hati. Fatin Shidqia Lubis akhirnya dinobatkan menjadi jawara X Factor Indonesia untuk pertama kalinya. Dia berhasil mengungguli saingan terkuatnya, Novita Dewi.

Juara X Factor Indonesia season pertama ini diumumkan oleh host Robbty Purba pada Sabtu (25/05/2013) dini hari, gadis 16 tahun ini pun terkejut dan tidak menyangka dirinya berhasil menjuarai X Factor Indonesia. "Selamat untuk Fatin Shidqia, gadis 16 tahun yang menjadi juara X Factor Indonesia yang pertama," teriak Robby Purba.

Novita pun langsung menyalami dan memeluk Fatin yang telah mengungguli dirinya. Pelukan selamat untuk Fatin juga datang dari Rossa dan Anggun Cipta. Bahkan, Ahmad Dhani juga langsung memeluk dan menggendong gadis 16 tahun yang dulu diincarnya saat audisi.

Bagi anda yang tidak mengikuti pengumuman pemenang, berikut video detik-detik pengumuman pemenang dan lagu kemenangan 'Aku Memilih Setia'. Watch now!



Inilah detik-detik pengumuman pemenang X Factor Indonesia



Dan inilah lagu kemenangan 'Aku Memilih Setia' dari sang juara X Factor Indonesia season pertama, Fatin Shidqia Lubis.



Dengan kemenangan ini, Fatin berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp125 juta, Novita Dewi mendapatkan Rp100 juta, dan juara ketiga Nu Dimension mendapatkan Rp75 juta. Tak hanya itu, ketiga pemenang juta mendapatkan mobil Suzuki Swift Matic. Fatin juga mendapatkan reksadana dari MNC sebesar Rp50 juta dan juga asuransi sang juara dari MNC Life sebesar Rp2,5 miliar.

Dengan karakter suara Fatin yang khas, Fatin telah sukses menarik perhatian masyarakat awam dan masyarakat industri musik. Sekilas melihat kebelakang, gadis imut yang pada babak audisi membawakan lagu Bruno Mars itu akhirnya berhasil menjadi juara X Factor Indonesia season pertama 2013.

SELAMAT, Fatin!

Artikel Terkait

5 comments

25 May 2013 at 07:15  

Akhirnya andalanku yang menang. Sayang ane nggak sempet lihat, lagi sibuk kerja soalnya.

25 May 2013 at 13:08  

@HP Yitno ya, fatin jg merupakan salah satu favorite saya. Selamat juga buat Fatinistic yg udan mendukung Fatin hingga juara :)

Anonymous
27 May 2013 at 17:10  

Selamat, Buat Fatin SHidqia Lubis... Semoga Gadis belia ini, kedepannya bisa lebih baik lagi, bisa menjadi seorang diva berjilbab no 1 di Indonesia, aamiin!! Pesan dari Fatinistic, jangan lepas jilbab selalu rendah hati, serta hormat kepada orang tua!!!

BY: Fatin Lover

27 May 2013 at 17:18  

@Fauzan Nurarifin Yang terpenting jangan lupakan kami para Fatinistic, ya fatin. :)

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP