Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

16 April 2013

Watch: Trailer Pertama Film 'The Hunger Games: Catching Fire'


Masih ingat dengan film The Hunger Games? film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson ini akan kembali beraksi dalam sekuel kedua yang berjudul The Hunger Games: Catching Fire. Film ini bercerita tentang pulangnya Katniss (Jennifer) dan Peeta (Josh) setelah meraih kemenangan dalam ajang Hunger Games tahunan ke 74.

Dalam trailer ini kita akan menyaksikan beberapa adegan yang melibatkan Katniss dan Peeta untuk menyambut Hunger Games tahunan ke 75. Selain dua bintang utama ini, beberapa aktor dan aktris pada film pertamanya akan kembali berkasi dalam sekuel kedua film ini.

Langsung saja saksikan trailer untuk film The Hunger Games: Catching Fire. Watch!



Inilah trailer pertama untuk film The Hunger Games: Catching Fire.



The Hunger Games: Catching Fire bercerita ketika Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) telah kembali ke rumah setelah memenangkan Hunger Games tahunan ke 74 bersama dengan pasangannya, Peeta Mellark (Josh Hutcherson). Menang berarti bahwa mereka harus berbalik dan meninggalkan keluarga dan teman-teman dekat meraka dan memulai sebuah "Tour Victor" di distrik mereka dan bersiap unuk menghadapi Hunger Games ke-75, sebuah kompetisi yang bisa mengubah distrik mereka selamanya. Francis Lawrence mengarahkan film yang ditulis oleh Simon Beaufoy (Slumdog Millionaire) dan Michael Arndt (Toy Story 3) ini, dan akan tayang pada 22 November 2013 (USA).

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP