Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

17 April 2013

Must Watch: Trailer Ketiga Film 'Man of Steel' Yang Menegangkan


Sebelumnya kita telah melihat trailer kedua untuk film salah satu superhero favorite saya, Superman yang berjudul Man of Steel. Warner Bros baru-baru ini telah merilis trailer ketiga yang berdurasi tiga menitan ini.

Dalam trailer ketiga yang berdurasi cukup lama ini, kita akan melihat beberapa cuplikan adegan yang belum ada pada trailer sebelumnya. Trailer ini juga memperlihatkan cuplikan awal mula Superman sejak kecil hingga Ia harus berhadapan dengan musuhnya, General Zod. Menurut saya, inilah film tentang Superman sebenarnya, bagaimana Ia diperlakukan layaknya 'alien'daripada seorang superhero. Plus, saya suka cuplikan adegan percakapan antara Superman (Henry Cavill) dengan Lois Lane (Amy Adams).

Langsung saja saksikan trailer ketiga untuk film Man of Steel. Watch now!



Inilah trailer ketiga film Man of Steel.


Plot: Seorang anak yang dikirim ke bumi dari planet yang hampir mati dan diadopsi oleh keluarga Kent di pedesaan Kansas. Menyamar sebagai seorang jurnalis, Clark Kent (Henry Cavill) menggunakan kekuatan supernya untuk melindungi rumah barunya (Bumi) dari penjahat yang berbahaya.

Man Of Steel disutradarai oleh Zack Snyder. Henry Cavill berperan sebagai Clark Kent, yang akan melawan General Zod, yang diperankan oleh Michael Shannon. Para pemain dalam film ini adalah Amy Adams sebagai Lois Lane, Diane Lane dan Kevin Costner sebagai Martha dan Jonathan Kent serta Russell Crowe sebagai Jor-El. Di produseri oleh Charles Roven, Emma Thomas, Chris Nolan dan Deborah Snyder. Man of Steel rencananya dirilis 14 Juni 2013 (USA).

Artikel Terkait

2 comments

18 April 2013 at 16:11  

film nya keren bangettt

18 April 2013 at 16:25  

@asri Betul! jangan sampai ketinggalan untuk menonton film nya :)

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP