Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

15 October 2012

Windows 8: Sistem Operasi (OS) Baru dari Microsoft (Video Demo)


Perkembangan sistem operasi (OS) Windows dari tahun ke tahun mengalami beberapa perbedaan dalam setiap versinya. Sistem Operasi Windows yang terbaru, Windows 8 akan segera dirilis. Windows 8 adalah sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk untuk rumah dan kantor, laptop, tablet, dan PC desktop.

Pengembangan sistem operasi ini dimulai sebelum rilis pendahulunya di tahun 2009. Keberadaannya pertama kali diumumkan pada bulan Januari 2011 di Consumer Electronics Show. Selama pengembangan dan tahap pengujian, Microsoft merilis tiga versi pra-rilis: yaitu Developer Preview (13 September 2011), Preview Konsumen (29 Februari 2012), dan Preview Rilis (31 Mei 2012). Pada tanggal 1 Agustus 2012, Windows 8 lulus dari tahap pengembangan dan dirilis ke manufaktur. Windows 8 dijadwalkan akan dirilis untuk umum pada tanggal 26 Oktober 2012 (USA).

Windows 8 memperkenalkan perubahan signifikan terhadap antarmuka pengguna grafis sistem operasi dan platform, seperti desain antarmuka yang baru (Metro style) dan tampilan menu Start baru menggantikan menu Start yang digunakan oleh versi Windows sebelumnya. Penasaran seperti apa tampilan Windows 8? bagi anda yang belum tahu, anda bisa menyaksikan video demo Windows 8 dibawah. Watch below!





Bagaimana menurut anda tampilan baru dari Windows 8 ini? Apakah anda suka dengan desain barunya dan ingin mengupgrade Windows anda atau anda cukup dengan Windows yang saat ini anda gunakan?. Leave you comment!

Berbagai sumber

Artikel Terkait

1 comment

Anonymous
1 November 2012 at 09:56  

Kereeen... tampilannya dinamis banget!!

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP