Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

05 October 2012

Listen: Suara Indah Adele Dalam Theme Song 'Skyfall'


Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik bersuara emas, Adele. Penyanyi asal Inggris ini terkenal dengan lagunya yang mendunia yang berjudul Someone Like You telah didengar di seluruh dunia termasuk di negeri kita. Kali ini Adele memperdengarkan suara emasnya dalam sebuah theme song (soundtrack) untuk film agen 007 yang paling ditunggu-tunggu, Skyfall.

Bila anda belum melihat teaser trailer terbaru untuk film James Bond 007, Skyfall, anda bisa menyaksikannya disini. Theme song yang dinyanyikan Adele ini berjudul Skyfall. Dengan musik khas (iconic) film James Bond, menurut saya suara Adele sangat cocok membawakan lagu ini. Dalam video ini kita tidak melihat cuplikan adegan film Skyfall, hanya berupa lirik teks lagu saja -well, kalau Adele yang menyanyi, kita hanya ingin mendegarkan suaranya indahnya saja- .

Langsung saja saksikan dengarkan theme song lagu film Skyfall yang dibawakan oleh penyanyi favorite saya, Adele. Listen below!





Lagu ini diciptakan oleh Adele sendiri bersama dengan Paul Epworth. Lagu yang berjudul Skyfall ini merupakan theme song resmi untuk film dengan judul yang sama.

Skyfall disutradarai oleh Sam Mendes (American Beauty, Road to Perdition, Jarhead). Daniel Craig kembali untuk yang ketiga kalinya sebagai James Bond 007. Skyfall akan dirilis ke layar lebar pada 9 November 2012 (USA).

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP