Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

19 June 2012

Check This Out: Aktor dan Aktris Paramount Berkumpul Foto Bersama (100th Anniversary Photo Shoot)


Awal Juni lalu, salah satu rumah produksi Hollywood yang terkenal, Paramount Pictures merayakan 100 tahun berdirinya studio yang telah membuat film-film blockbuster tersebut. Selain telah membuat logo baru, Paramount juga mengumpulkan para aktor dan aktris serta produser film untuk merayakan 100 tahun studio tersebut.

Ada sekitar 116 orang yang termasuk dalam aktor, aktris dan produser untuk berfoto bersama-sama. Beberapa aktor dari film-film yang telah kita kenal diantaranya adalah The Godfather, Indiana Jones, Iron Man dan Transformers. Juga beberapa sutradara favorite saya seperti Steven Spielberg dan Martin Scorsese. Bahkan Justin Bieber pun tidak luput dalam foto ini.

Langsung saja lihat foto para aktor dan aktris dalam perayaan 100th Paramount Pictures. Look below!




Dikarenakan ukuran foto yang begitu besar, anda bisa langsung ke situs Variety Fair untuk melihat secara lengkap foto aktor dan aktris favorite anda.



Berikut saya postingkan juga video dibalik layar pembuatan foto ini. Dalam video ini kita akan melihat beberapa aktor dan aktris saling berbincang-bincang dan saling sapa antara mereka. Momen yang jarang sekali kita lihat begitu banyak aktor dan aktris Hollywood berkumpul menjadi satu. Watch them!





Hmmm... menarik juga apabila mereka semua berkumpul dalam satu film. Apakah aktor atau aktris favorite anda ada dalam foto tersebut?

Artikel Terkait

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP