Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

12 May 2012

Watch: Trailer Film 'The Raid' versi Clay Stop-Motion


Penayangan film The Raid di tanah air maupun diluar negeri hingga saat ini masih beredar, bila anda masih belum menontonnya, anda wajib untuk menyaksikan film yang mendapat pujian dan review positif dari insan perfilman dalam maupun luar negeri ini. Atau anda bisa menunggu hingga versi DVD nya di rilis.

Film The Raid menjadi inspirasi banyak kalangan, setelah sebelumnya sukses meraih penghargaan di Toronto, dibuatnya cerita The Raid dalam versi komik, lalu versi video game, dan yang terbaru adalah dibuatnya video animasi berdasarkan trailer dan beberapa adegan dalam film The Raid. Uniknya trailer versi animasi ini dibuat dari tanah liat dan diperankan oleh kucing yang dibuat oleh claymation cats.

Penasaran seperti apa trailer The Raid versi animasi clay stop-motion? Langsung saja saksikan dibawah ini. Warning!, contain violent and bloody scenes (clay version) :-).




The Raid kembali digarap oleh Gareth Evans yang sebelumnya sukses lewat Merantau. Selain Iko Uwais dan Joe Taslim, film ini juga turut menghadirkan Ray Sahetapy, Doni Alamsyah, Yayan Ruhian dan beberapa pemain lainnya. Film ini telah diputar pada festival film di Toronto dan Sundance Film Festival di Amerika, sebelum akhirnya dirilis di Indonesia dan Amerika pada 23 Maret 2012 lalu.

Artikel Terkait

1 comment

14 May 2012 at 17:43  

Blogwalking di senja hari sambil mengundang rekan blogger sekalian
Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit

sukses selalu
Salam Bahagia

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP