Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

05 April 2012

Watch: Kacamata Futuristik Buatan Google


Kita telah memasuki zaman modern dimana yang awalnya hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Dulu kita bisa saling berkomunikasi melalui telepon kabel, sekarang tanpa kabel orang bisa berkomunikasi melalui telepon seluler. Dan saat ini yang sedang trend adalah adanya koneksi internet. Dimanapun kita berada, kita bisa saling berkomunikasi.

Namun, gadged yang satu ini mungkin bisa dikatakan teknologi masa depan. Google baru-baru ini mengumumkan lewat halaman Google+ (G+) tentang proyek 'masa depan' yang diberi nama Project Glass. Google mengungkapkan bahwa tim mereka telah mulai menguji kacamata dengan tampilan Android tersebut.

Bagaimanakah cara kerja dan konsep kacamata masa depan tersebut, anda bisa langsung menyaksikan videonya dibawah ini. Watch below!







Seperti foto-foto dalam halaman Google+ Project Glass, kacamata ini tidak menggunakan kaca, tampilan menu akan diproyeksikan oleh proyektor yang berada pada sisi frame kacamata tersebut. Bila anda ingin mengetahui lebih banyak mengenai proyek kacamata Google ini, anda bisa langsung kehalaman Google+ disini.

Artikel Terkait

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP