Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

15 February 2012

Official: Michael Bay Kembali Mengarahkan 'Transformers 4' (Updated)


Pada Oktober tahun lalu, sutradara Michael Bay sedang mengadakan pembicaraan perihal kemungkinan film Transformers 4. Nah, berita tersebut benar-benar menjadi kenyataan. Sang produser, Lorenzo di Bonaventura mengatakan kepada MTV News, ketika ditanya mengenai sekuel Transformers, Ia mengungkapkan bahwa Michael Bay akan kembali mengarahkan film bertamakan robot ini.

Dan rencananya aksi para robot ini kembali ke layar lebar pada 2014. Mengenai apakah para pemain lama seperti Shia LaBeouf akan kembali, masih belum jelas. Tetapi yang pasti Optimus Prime dan Bumblebee akan kembali beraksi. Read on for detail!



Inilah perkataan Lorenzo;

Saya pikir kami benar-benar akan melakukan reboot. Tetapi apa yang akan terjadi, kita belum tahu... Kita harus mendapatkan cerita terlebih dahulu. Ini hibrida, karena masih ada kontinuitas, dan akan ada banyak pemain baru. Apakah akan ada pemain lama, kita bahkan tidak tahu. Tapi yang pasti ceritanya baru. Karakter yang pasti akan kembali adalah Optimus dan Bumblebee, aku yakin.

Itulah berita terbaru mengenai sekuel Transformers 4. Sebenarnya kita tidak terkejut dengan berita Michael Bay kembali mengarahkan film ini, mengingat pencapaian film Transformer DOTM tahun lalu cukup memuaskan dengan menempati posisi keempat pendapatan tertinggi sepanjang masa. Mengenai rencana sekuel secara berkelanjutan (back-to-back) 4 dan 5, masih belum jelas apakah benar atau tidak.

Yang pasti kita akan kembali menyaksikan aksi para robot setidaknya dua tahun lagi dari sekarang. Anyone exited?

Update: Beberapa jam setelah statement produser Lorenzo, Michael Bay secara resmi menyatakan bahwa Ia kembali mengarahkan Transformers 4. Ia juga menyebutkan tanggal penayangan film tersebut pada 29 Juni 2014.

Artikel Terkait

2 comments

Anonymous
15 February 2012 at 16:16  

Mantap!. optimus back! sebagai penggemar transformers, film ini wajib tonton. makasih infonya sob!

15 February 2012 at 16:21  

@Anonymous Iya sob, sy pikir trilogy Transformers udah tamat. ternyata masih ada kelanjutannya. Isunya sih bakal ada yang ke 5 (back-to-bak), tapi belum ada konfirmasi resminya. :)

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP