Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

10 February 2012

Must Watch: Cuplikan Adegan Film 'The Raid' dengan Aransemen Mike Shinoda (Linkin Park)


Setelah sukses mendapat penghargaan pada ajang TIFF tahun lalu, Film aksi laga The Raid  baru saja 'mengguncang' Sundance Film Festival 2012. Sekaligus menjadi penayangan perdana film yang dibintangi oleh Iko Uwais ini di Amerika. Sundance Film Festival merupakan festival film indie terbesar di Amerika.

Pemutaran perdana film The Raid di Sundance ini juga sebagai penayangan perdana untuk aransemen musiknya. Film The Raid yang tayang disana adalah versi yang musiknya sudah diaransemen ulang oleh musisi Amerika yang merupakan personil dari band rock yang pastinya sudah tidak asing lagi yaitu Mike Shinoda dari Linkin Park. Mike Shinoda juga mengatakan bahwa Ia mendapat banyak pujian dari aransemen musiknya untuk The Raid dari penonton di Sundance.

Shinoda juga baru saja merilis video terbaru salah satu potongan adegan dari The Raid yang sudah menggunakan aransemen musik yang Ia kerjakan bersama Joe Trapanese. Video ini bisa dikatakan trailer terbaru The Raid, dengan adegan baru tetapi dengan aransemen Mike Shinoda. Dalam video ini menampilkan adegan saat Iko Uwais harus mengalahkan sekelompok orang yang bersenjatakan golok disebuah lorong blok apartemen yang sempit. Adegan ini benar-benar menegangkan, membuat anda serasa berada disana. Bagaimana tidak, 1 lawan 4!.

Langsung saja saksikan video potongan adegan dalam film The Raid, empat lawan satu. Watch below, it's intense!





The Raid kembali digarap oleh Gareth Evans yang sebelumnya sukses lewat Merantau. Selain Iko Uwais dan Joe Taslim, film ini juga turut menghadirkan Ray Sahetapy, Doni Alamsyah, Yayan Ruhian dan beberapa pemain lainnya. Film ini telah diputar pada festival film di Toronto dan Sundance Film Festival di Amerika, sebelum akhirnya dirilis di Indonesia pada 23 Maret 2012 yang akan datang. Can't wait!

Via Filmoo

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP