Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

26 January 2012

Must Watch: Trailer Film 'Negeri 5 Menara'


Man Jadda Wajada. Salah satu film Indonesia yang patut anda tonton tahun ini selain film The Raid adalah film Negeri 5 Menara. Dari sekian banyak film Indonesia yang beredar, hanya sedikit film yang bisa dikatakan berkualitas, selebihnya film-film yang lain hanya 'menjual' horor dan kemolekan wanita saja.

Setelah sebelumnya teaser trailer telah dirilis, akhirnya film Negeri 5 Menara merilis trailer resminya dan akan menjadi trailer final. Dalam trailer yang menginspirasi tersebut terlihat adegan Alif (Gazza Zubizaretha) mulai dari kampung halamannya di Padang sampai pertemanannya dengan Ernest Samudera (Said), Billy Sandi (Baso), Rizki Ramdani (Atang), Aris Adnanda Putra (Dulmadjid), Jiofani Lubis (Raja), dan Eriska Rein (Sarah), di Pondok Pesantren Modern Gontor.

Selain para pemain pendatang baru, terdapat juga nama-nama yang telah kita kenal seperti Mario Irwinsyah, Andhika Pratama, Lulu Tobing, Ikang Fauzy dan Donny Alamsyah. Langsung saja saksikan trailer film Negeri 5 Menara. Watch below!






Film Negeri 5 Menara bercerita tentang enam pemuda dari latar belakang berbeda yang memiliki cita-cita untuk menjadi suskes.

Negeri 5 Menara disutradarai oleh Affandi Abdul Rachman yang diangkat dari novel laris karya Ahmad Fuadi. Penulis skenario tak kalah mumpuni yaitu Salman Aristo yang sebelumnya telah menulis untuk film Laskar Pelangi, Sang Penari dan Garuda Di Dadaku 1 & 2. Negeri 5 Menara akan mulai tayang pada 1 Maret 2012. Can't Wait!

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP