Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

17 November 2011

Watch: Trailer Film 'Titanic 3D'


Pada postingan saya bulan Mei lalu bahwa film terlaris sepanjang masa Titanic akan kembali ke layar lebar. Kali ini dengan format berbeda yaitu 3D.

Paramount telah merilis trailer Titanic 3D yang disutradari oleh James Cameron yang rencananya akan dirilis April 2012 tahun depan. Trailer Titanic ini berasal dari halaman facebook Titanic yang bisa anda akses disana. Pada bagian awal trailer ini, sang sutradara James Cameron menyempatkan memberikan pengantar mengenai trailer Titanic 3D ini.

Langsung saja lihat trailer film Titanic 3D, watch below and enjoy!







Bagi anda penggemar film Titanic, Paramount akan merilis ulang Titanic (tayang perdana pada bulan Desember 1997) yang akan tayang pada 6 April 2012 (USA), empat hari sebelum ulang tahun ke-100 keberangkatan awal kapal Titanic pada 10 April 1912.

Film ini beredar dalam format 3D, IMAX, dan juga di 2D. Sang sutradara mengatakan film ini akan terlihat lebih baik daripada versi sebelumnya. Tim mereka telah menghabiskan 60 minggu dan $ 18 juta di studio untuk mengkonversi Titanic dalam tampilan 3D yang akan menjadi salah satu konversi terbaik yang pernah Anda lihat. Titanic memenangkan total 11 Oscar, termasuk Best Picture.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP