Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

21 October 2011

Ngaku.in - Tempat Melakukan Pengakuan Online

Kadang-kadang kita merasa takut atau malu untuk mengakui perasaan kita kepada orang lain bahkan di depan umum. Biasanya bila kita ingin curhat atau mengungkapkan pengakuan kita umumnya kita bercerita kepada orang tua kita atau kerabat kita. Ada satu tips bila kita ingin mengakui sesuatu yaitu melalui media online atau internet.

Adalah situs Ngaku.in, - sama seperti nama situsnya "Ngaku" - Ngaku.in memberikan kebebasan kepada anda untuk melakukan pengakuan rahasia, sehingga siapapun bisa mengakui apa pun tanpa rasa takut atau malu.

Cukup dengan mendaftar sebagai anggota (semua data akan dijaga kerahasiaannya), pengguna dapat berbagi apapun tanpa khawatir identitas mereka akan terungkap. Komentar mereka akan muncul di situs ini dan orang lain dapat membuat komentar. Pengguna lain bahkan dapat memilih untuk pengakuan terbaik.




Ngakui.in screenshot

Situs ini tampaknya paling populer dengan remaja. Terbukti dari jumlah pengakuan anonim yang tampil di situs tersebut, pesan pengakuan sebagian besar adalah rahasia cinta, masalah keluarga, atau orang-orang mengeluh tentang sekolah dan pekerjaan mereka. Kadang-kadang juga pengakuan seperti cerita pendek, dan pengguna lain dapat memberikan komentar atau saran.

Dengan adanya situs ini, setidakya bisa memberikan solusi dan meringankan stres dengan mengaku kepada publik tanpa harus orang lain mengetahui identitas kita. Meskipun situs ini masih dalam versi beta, tetapi telah ada lebih dari 5.000 akun yang mendaftar di situs tersebut. Pengakuan kita juga oleh Ngaku.in dihargai setara uang, jadi segera mendaftar di ngaku.in jika tidak ingin rugi.

Artikel Terkait

1 comment

26 October 2011 at 21:41  

nice info sahabat, nanti akan dicoba, salam

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP