Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

16 August 2011

Ponsel VS. Sex: Manakah Yang Menang? [Infographic]


Perkembangan ponsel smartphone bisa mengubah gaya hidup kita. Kebanyakan orang sekarang lebih memilih ponselnya daripada hal-hal yang biasa ia lakukan sehari-hari. TeleNav telah merilis sebuah survei yang menunjukkan betapa orang Amerika bersedia untuk memberikan hal-hal yang lebih baik dalam hidup mereka ketimbang meninggalkan ponsel mereka meski hanya sebentar.

Pernahkah anda berfikir hal apakah yang bisa membuat anda menyerah asalkan ponsel anda tetap pada anda?. Dalam Infographic berikut, Anda akan memberikan wawasan kepada anda mengenai pecinta mobile-device ini, tetapi juga membantu Anda memilah prioritas umum juga. Misalnya, sepertiga dari penduduk AS lebih suka merelakan tidak melakukan seks selama seminggu daripada tidak ada ponsel.

Yang menarik juga adalah kebiasaan pengguna smartphone, 23% pengguna BlackBerry lebih memilih kehilangan dompet mereka daripada kehilangan BB mereka. Langsung saja lihat infographic berikut untuk informasi lebih lengkap. See below!






Dalam survey tersebut juga menyebutkan bahwa 66% pengguna smartphone tidur bersama ponsel mereka dan 31% pengguna smartphone mengecek ponsel mereka saat sedang menonton bioskop.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP