Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

10 March 2011

Who.Deleted.Me - Mengetahui Siapa Yang Menghapus Kita di Facebook

Pernahkan anda bertanya, siapakah yang menghapus (men-delete) anda di Facebook? atau anda bertanya mengapa jumlah teman anda telah berubah?. Anda ingin mengetahi siapa yang telah menghapus anda?. Mungkin dengan layanan ini bisa menjawab pertanyaan anda itu.

Adalah Who.Deleted.Me sebuah layanan yang memungkinkan bagi anda untuk mengetahi siapa yang telah menghapus anda di Facebook. Ada sebuah pertanyaan, mengapa Facebook tidak memasukkan layanan ini dalam sistem mereka. Bila layanan untuk mengetahui siapa yang telah melihat profile kita tidak ada dalam layanan Facebook, mungkin itu masih di maklumi, karena menyangkut privasi. Tetapi bila memberitahu kepada anda siapa yang telah menghapus anda, itu harus di beritahu.

Untuk menggunakan layanan Who.Deleted.Me ini, anda cukup login dengan menggunakan user ID dan Password account Facebook anda. Sistem akan melacak account Anda dan akan memberitahukan setiap perubahan dan akan mengirimkan email sehingga Anda dapat memeriksa siapa yang telah menghapus anda.



Jadi, akankah suatu saat nanti Facebook akan menawarkan layanan seperti ini untuk para penggunanya? Semoga saja, karena telah banyak orang yang bergabung di situs jejaring sosial tersebut. Tapi sampai hari itu tiba, kita harus mengandalkan layanan seperti yang satu ini.

Untuk mencoba layanan ini, langsung saja ke kunjungi http://who.deleted.me

Artikel Terkait

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP