Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

19 February 2011

INFO: Azwar weBlog Facebook Page dan Polling Logo Baru

Kepada pembaca setia Azwar weBlog, kini anda juga bisa membaca postingan saya melalui Facebook dengan alamat url http://www.facebook.com/pages/Azwar-weBlog/177293775640877 berhubung halaman ini masih baru, oleh sebab itu saya perkenalkan melalui postingan blog ini.

Pada halaman tersebut, semua postingan saya di blog ini akan muncul pada halaman awal (wall), jadi selain anda dapat mengakses langsung melalui blog ini (http://azwaramril.blogspot.com), anda juga dapat mengikuti postingan saya langsung melalui Facebook (dengan alamat url tersebut diatas).

Atau anda juga bisa langsung meng-klik like blog ini melalui widget FanPage pada bagian kanan menu blog ini, bila anda menyukai blog ini :).

Pada widget Facebook blog ini, anda akan melihat logo baru yang berwarna biru dan hijau yang membentuk huruf 'A' dan grafik seperti huruf 'W' singakatan dari Azwar weBlog. Sebenarnya logo ini mempunyai 2 pilihan warna. Pilihan pertama warna biru dan hijau, pilihan kedua logo berwarna biru dan merah. Nah, dalam kesempatan ini para pembaca setia blog ini bisa membantu saya untuk memilih kira-kira yang paling cocok untuk menggunakan logo yang mana.

Jadi, langsung saja pilih pilihan anda dibawah ini


Logo 1. Biru Merah


Logo 2. Biru Hijau





Bila tampilan pilihan tidak muncul, anda bisa klik DISINI.

Maksimal pemilih 100 orang, akan dipilih pemenang yang paling banyak memilih dari 100 orang tersebut. Jadi, tentukan pilihan anda sekarang juga.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP