Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

11 December 2010

Watch - Thor, Super Hero Marvel Comics Beraksi

Anda mungkin tahu dengan tokoh super hero yang telah di filmkan seperti Spiderman, Iron Man dan X-Men. Semua tokoh ini berawal dari sebuah buku komik yang sukses di baca penggemarnya.

Nah, salah satu tokoh komik Marvel lainnya yang mungkin bagi sebagian anda tidak terlalu mengenalnya yaitu Thor. Untuk diketahui komik besutan Marvel ini mempunyai beberapa tokoh super hero antara lain Hulk, Captain America, Iron Man, Hawkeye, Nick Fury, Black Widow, Thor dan beberapa tokoh super hero lainnya.

Marvel comics memang berencana untuk membuat versi film untuk semua tokohnya. Dari beberapa super hero tersebut, beberapa sudah pernah di buat versi filmnya (Hulk, Iron Man, Spiderman, X-Men). Untuk super hero lainnya seperti Captain America dan Thor segera di buat versi filmnya. Bahkan pada tahun 2012 semua super hero tersebut akan bergabung dalam satu film yang diberi judul The Avengers.

Pada tahun 2011 Marvel comics akan memfilmkan salah satu tokohnya yaitu Thor, dan Paramount telah merilis trailer dari film super hero ini. Film ini layak untuk anda tonton meskipun anda tidak familiar dengan tokoh super hero ini. So, watch the trailer below!




Seorang prajurit Thor (Chris Hemsworth) yang abadi dan kuat tapi arogan telah diusir dari dunianya Asgard dan dikirim ke bumi untuk tinggal di antara manusia, di mana ia menjadi pelindung mereka dari serangan musuh yang berasal dari Asgard.

Film Marvel Thor ini disutradai oleh Kenneth Branagh dan script film ini ditulis oleh Ashley Miller & Zack Stentz dari sebuah cerita oleh Michael J. Straczynski dan Mark Protosevich. Paramount akan merilis film Thor ini mulai 6 Mei 2011 dalam format 2D dan 3D.

Tokoh super hero Marvel Comics untuk film the Avengers
Belakang : Hulk, Depan ki-ka: Nick Fury, Black Widow, Thor, Captain America, Iron Man, Hawk Eye

Artikel Terkait

1 comment

22 December 2010 at 19:01  

need Link Exchange?

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP