Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

30 April 2010

Ripiu.com - Kumpulan Pengetahuan dan Informasi

Bagi anda yang senang dan hoby menulis, khususnya menulis di blog, mungkin anda layak untuk bergabung di sebuah website yang menampung tulisan kita sehingga bisa dibaca oleh siapa saja ketika ia berselancar di internet.

Adalah Ripiu.com sebuah website yang terbilang baru ini adalah sebuah kumpulan pengetahuan yang dikumpulkan dari para anggotanya. Pengetahuan yang dimaksud berupa tulisan-tulisan yang dikumpulkan dan dikelompokan dalam beberapa kelompok (kategori). Kategori yang tersedia di Ripiu.com bersifat dinamik artinya bisa mengalami penambahan kategori dan perubahan kategori-kategori yang ada

Tujuan Ripiu adalah mengumpulkan semua yang pernah ditulis oleh seluruh manusia sehingga dapat memudahkan seseorang jika memerlukan dan mencari sebuah tulisan, review atau melihat dan mengetahui langsung komentar dr tulisan-tulisan, review yang sudah ditulis oleh anggota. Semua tulisan yang ditulis oleh anggota merupakan tulisan asli anggota atau bisa mengutip tulisan yang sudah ada sesuai dengan tatacara dan etika pengutipan (seperti mencantumkan asal tulisan dan penulis aslinya)

Royalti dan Afiliasi

Semua tulisan yang ditulis oleh para anggota tidak hanya berguna dan bermanfaat untuk membagi pengetahuan dan informasi untuk sesama anggota ataupun pengakses ripiu.com tetapi juga bermanfaat untuk penulis sendiri. Royalti (up sampai 40% hasil keuntungan bersih ripiu.com perbulannya) yang akan kami berikan kepada penulis dalam bentuk kredit yang dapat dicairkan pada 2 hari kerja sesudah tanggal 5 setiap bulannya, dengan batas minimum penukaran senilai Rp.50.000. Selain Royalti Ripiu juga memberikan Point untuk afiliasi. Untuk memahami sistem royalti dan point dari kami bisa dilihat di halaman aturan dan ketentuan

Bagi anda yang senang menulis, mungkin anda perlu untuk mencobanya. Tertarik untuk bergabung? langsung saja kunjungi websitenya (klik banner dibawah)


Artikel Terkait

7 comments

6 May 2010 at 12:48  

Wach mantap nch infonya dan makasih sdh dishare,kpn2 langsung dicoba slm...:D

9 May 2010 at 21:03  

good...

http://livestreamfree.net/

13 May 2010 at 16:53  

wah makin banyak aja situs baru yang bermunculan

29 May 2010 at 21:47  

Kayak id.svoong gitu ya.... Tapi dibayar ga mas....

29 May 2010 at 21:52  

Bisa juga tuh... Lumayan khan nampang di website orang lain....

19 June 2010 at 13:18  

Smakin menarik aj situs saati ini.

5 November 2011 at 20:30  

Layak untuk dicoba. Itung-itung latihan nulis artikel. Kalau tulisan sdh diposting di blog pribadi boleh gak dimasukkan ke sini ?

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP