Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

15 May 2009

Azwar weBlog - New Look [Again]

Pada awal tahun 2009, sebelumnya saya pernah merubah template blog saya ini. Sebenarnya template saya sebelumnya tidak jelek-jelek amat, terbukti banyak juga yang ngasih komen (heheh lebay). Akan tetapi lama kelamaan kok saya jadi kurang sreg, karena pada kolom utama (kolom posting) tata letak hurufnya kurang rapi (idealnya justify). Nah selang waktu kurang lebih 5 bulan, saat asik blog walking, tertahanlah saya pada sebuah website yang menawarkan template yang selama ini saya idam2kan.

Maka jadilah blog saya ini menggunakan template ini (The Professional Template namanya). Template ini memiliki desain 3, 5, 6, 8 kolom bahkan lebih sehingga anda bisa berkreasi dengan banyaknya kolom. Kita juga bisa mengubah gambar header sesuai dengan keinginan kita. Itu semua dapat kita lakukan tanpa harus mengerti kode-kode.



Get it and leave your comment


Old look

Template ini masih dalam perbaikan (perlu di edit sana sini), jadi kalau masih ada yang kurang 'matching' mohon dimaklumi :). Momen 'new template realease' ini juga saya tunggu-tunggu karena hari ini juga bertepatan dengan milad saya.

So, this is my new look of my blog. Selamat melanjutkan membaca postingan-postingan saya berikutnya. Bagaimana menurut anda dengan template baru ini? silahkan beri komentarnya.

website : http://www.ourblogtemplates.com

Artikel Terkait

2 comments

16 May 2009 at 17:07  

kalo aku sih lebih suka template yg paling simpel juga warna yg gak norak
:)

Anonymous
23 May 2009 at 21:07  

hi! this template is simply super..... http://www.itemplatez.com

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP